TIPS UNTUK MENJADI DIRI SENDIRI

Cobalahlah untuk menghargai diri kita sendiri dan mempelajari apa kelebihan dan kekurangan kita, sehingga kita bisa merasakan bawa kita dengan orang lain pasti sama, ada kelebihan ada juga kekurangan. Dan iini ada beberapa tips supaya kita bisa mencoba mengenal diri kita sendiri dan belajar memahaminya, yaitu dengan cara : … continue reading this entry.

Iklan

Tips/Cara Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar/Kekasih Agar Tidak Putus Cinta

Sumber :http://organisasi.org

Memiliki pacar yang kita sayangi dan cintai sangat menyenangkan untuk dijalani. Selama masa berpacaran pasti akan ada berbagai masalah yang datang silih berganti. Jika anda berhasil menjalani itu semua, maka kesuksesan anda adalah menikah dengan doi.

Di bawah ini adalah beberapa hal yang perlu anda lakukan agar hubungan anda tetap menyenangkan dan lancar dengan pacar tercinta sehingga dapat menikahinya :

1. Komunikasi Yang Intensif

Dengan teknologi yang sudah maju anda bisa sering menelpon dan mengirim sms ke dia dengan obrolan yang segar dan tidak membosankan. Usahakan bisa menelfon si dia setiap malam hari dengan tarif yang murah meriah sehingga anda dapat berlama-lama ngobrol dengannya berdua. Jika si doi sudah merasa nyaman dan senang ditelfon maka komunikasi yang anda lakukan dalam kondisi yang baik. … continue reading this entry.

.::Kasus bisnis prostitusi online (Kelompok K)::.

Pada tanggal 18 november 2008, polisi menangkap salah satu kasus prostitusi online yang terjadi di Jakarta. Nama situs tersebut www.wanita18tahun.com. Ini merupakan kasus pertama yang diungkap pada tahun ini.  Biasanya, Foto para gadis yang berusia di atas 18 tahun tersebut dipajang dengan busana lengkap di situs yang digunakan oleh tersangka. Selain foto-foto, situs tersebut juga menampilkan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk orang-orang yang berminat. Dengan menghubungi nomor tersebut, mereka menyebutkan nama wanita yang diinginkannya dan melakukan negosiasi harga. … continue reading this entry.

_Gempa Chile, WNI Selamat_

Semua WNI di Chili Selamat

Senin, 01 Maret 2010
JAKARTA-Gempa bumi berkekuatan 8,8 skala Richter (SR) yang mengguncang Chili, Sabtu (27/2) dini hari waktu setempat, tidak memakan korban warga negara Indonesia (WNI) yang berada di negara tersebut. Tiadanya WNI yang menjadi korban gempa dahsyat itu berdasarkan laporan perwakilan RI di Chili.
“Semua selamat, ada 104 orang WNI,” kata Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Teguh Wardoyo di Jakarta, Minggu (28/2).

Hal senada disampaikan Juru Bicara Kemlu Teuku Faizasyah saat dihubungi. Namun, jumlah WNI yang berada di Chili, menurut Faizasyah, sebanyak 181 orang, bukan 104 orang.
… continue reading this entry.

Ciri-Ciri Cowo SELINGKUH!!!

hmmm.,., mungkin sebagian atau smua cwe uda pada tau ciri-ciri cwo selingkuh.,.,

tapi buat yang masih gak sadra juga.,.,. nih aku kasih tau ya.,.,

oh iya.,.,. sebagai bocoran ni juga kata si cowo nya langsung looh.,.,.,

oxox!!!

1. dari hal yang simple aja,.,. awal hubungan, klo doi awalnya cuek banget ke kita

trus tiba2 dia jadi baik banget ke kita,.,. dengan alasan pengen aja berubah.,.,

hmmm.,., awas!!! bisa2 doi cuma ngalihin perhtian kita doank.,.,

supaya kita fokus ke perhatian yang dia kasih, tanpa mikirin hal yang lain.

2. klo buat yang punya cwo baik2 aja, tapi tiba2 dia jadi nyebelin banget dan sering banget bikin kita marah

dengan nyari2 kesalahan. awas tuuuh,.,., itu cuma alesan supaya kita kesel dan ngomong pisah.,.

jadi.,.,bisa disimpulin klo hubungan ini kandas karena cewe yang mutusinnya.

3. masalah komunikasi.,., klo komunikasi kalian termasuk pada taraf yang intensif BANGET, yang tiap menit

kalian smsan dan klo kita telat bls sms dia bisa ngamuk 7 turunan,.,. trus tiba2 dia cuek dan ga ngamuk klo

kita telat bls smsnya,., owgh hati2.,., mungkin dia udah punya temen ngobrol baru,.,jadi ga usah pusing mikirin kamu yang ga bls sms nya.

4. klo kita telp trus nadanya sibuk,.,. doi selalu berdalih temennya taw family yang nelp,.,. okelah kita percaya,.,

tapi pake juga logikanya.,.,. masa klo cwo ditelp cwo ngobrolnya lama banget.,.,hmmmm

5. dan yang paling parah.,.,., doi selalu ngorek2 kesalahan kita klo dia lagi kesel.,.,., sampe borok kita dia absen.,.,

katanya sieh kita tuh cewe yang gak pantes buat dia.,., dan dia selalu bilang “PUTUSIN LAH.,., CAPE TAU PUNYA CEWE YANG GA

NURUT KAYA KMU”.,., padahal dia cuma nyari alasan aja buat bisa putus dari kamu.,.,

well.,., ni sieh kata sumbernya langsung.,.,tapi balik lagi tiap cwo itu berbeda.,.,

tinggal kita nya aja pinter2 buat peka sama cowo kita.,.,

huYYyyyYYyYy

hmmm.,.,.

temen2.,.,maaf ya blog nya lum lengkap.,.,.

maklum baru belajar.,.,

tp di view yaa.,.,.,

heheh

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!